Kamis, 03 Juli 2014

Taman GOR Patriot Bekasi

Luas sekitar 500 meter persegi


Bekasi Selatan (BIB) - Fasilitas layanan ramah publik diantaranya adalah dibuatnya taman kota. Kota Bekasi sebagai Kota Metropolitan terbesar keempat setelah DKI Jakarta, Surabaya, Medan sudah sangat mendesak dibuatnya taman kota.

Masyarakat sudah sangat rindu kehadiran Taman Kota atau Hutan Kota di Bekasi.

Nah agar tidak penasaran, cobalah mampir sejenak ke kawasan GOR Patriot atau Stadion Patriot Kota Bekasi. Dimana persis di depan Gedung GOR telah dibangun taman mini bernama Taman GOR.



Luas taman ini memang tidak seluas taman lainnya, kurang lebih sekitar 500 m2. Namun Taman GOR disertai dengan fasilitas tempat duduk keluarga. 

Ikon dari Taman GOR adalah patung petugas kebersihan.

Bila ingin menikmati taman yang lebih luas, tinggal menyeberang di sebelah utara yang terdapat Taman Hutan Kota Bina Bangsa Bekasi.


(Bang Imam)





Foto-foto Bang Imam

#TamanGORKotaBekasi #TamanKotaBekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar yang tidak menghasut, memfitnah, dan menyinggung sara dan komentar menjadi tanggung jawab pemberi komentar. jika komentar lebih panjang dan memerlukan jawaban bisa ke email: bangimam.kinali@gmail.com, WA 0813-14-325-400, twitter: @BangImam, fb: Bang Imam Kinali Bekasi, ig: bangimam_berbagi